Biografi Public Figure Gay

Belakangan ini saya sering tenggelam dalam keasikan membaca buku-buku biografi, khususnya biografi2x Public Figure Gay. Sayangnya hampir semua public2x figure tersebut berasal dari Negara2x barat (Amerika Serikat, Canada) dan belum ada public figure Indonesia yang berani menceritakan kisahnya dalam sebentuk buku.

Dari mana saya mendapatkan buku2x tersebut ? sebagian berupa e-book dari toko buku online terkemuka Amazon, saya menggunakan piranti Amazon Kindle untuk membaca buku tersebut yang ternyata sangat praktis karena saya tidak perlu memesan buku secara fisik (yang mana akan menimbulkan kebingungan juga bagaimana cara mengirimkannya tanpa ketahuan teman yg tinggal di satu apartment yg sama), sebagian kecil bisa ditemukan di Toko2x Buku seperti Kinokuniya atau Borders (pada saat saya berkunjung ke Singapore atau Kualalumpur), tinggal cari saja di bagian Gender Studies

Beberapa buku tersebut antara lain :

  1. Me (Ricky Martin Biografi),

Menceritakan perjalanan karier Ricky Martin sejak ia bergabung dengan Latin Boysband, Menudo, berjuang untuk menemukan identitas diri sejalan dengan kesuksesannya pada saat era ‘Livin’ la Vida Loca’, keputusan yang mengubah jalan hidupnya antara lain mengadopsi anak. Perjalanan spiritualnya sebagai salah satu ikon bintang pop pada awal 2000-an


2. Inside Out: Straight Talk from a Gay Jock


Menceritakan kisah hidup Mark Tewksbury, Atlit renang peraih Medali Emas Olympiade Barcelona 1992 asal Canada, sebagai salah satu pioneer Atlet Olympiade yang berani untuk ‘come-out’. Rintangan yang harus dilalui sebagai atlet ‘Gay’ dan juga kisahnya pada saat berkecimpung dalam organisasi IOC

3.  Here’s What We’ll Say: Growing Up, Coming Out, and the U.S. Air Force Academy – by Reichen Lehmkuhl

Menceritakan kisah hidup Reichen Lehmkuhl, eks-tentara Angkatan Udara Amerika Serikat, yang harus hidup di dunia yang penuh kebohongan untuk menghindari pengadilan militer sehuhungan dengan kebijakan ‘Don’t Ask, Don’t Tell’ dari Militer Amerika Serikat

1 Komentar

  1. Junn berkata:

    Aku gay usia menuju 27th.
    Berada di negeri laskarpelangi, BELITUNG. Wajah & fisik, sangat pas”an.
    Disini niatku ingin mencari kenalan, dalam arti bukan perkenalan hanya sebatas curhat. Tapi titik end nya,ingin bertemu.
    Bagiku perkenalan yg tidak ada niat ketemu = sia”.
    Aku menyukai sosok pria, gay / bisex yg dewasa dari segi usia & pola pikirnya.
    Anda Menikah bukan suatu halangan.
    Saling toleran aja.
    Yg saya cari adalah inti dari niat anda… & anda sendiri sdg mencari kenlan yg seperti apa???
    Saya masih menyukai anda yg beretika & sopan-santun.
    Bicara Sex adalah manusiawi, asal tidak melampaui tatakrama.
    Kalo anda berpikir saya jauh? & anda rasa anda jarang keluar dari kota anda, & bagi anda mustahil utk ketemu? Yaa baik jgn knln…
    Tidak lebih baik, sesuatu hal yg dibuat simple? To the point? Logis…
    Kalo bisa yaa bilang bisa…
    Kalo gak yaa bilang nggak!!!
    Jgn terlalu panjang basa-basi…
    OK bro…?
    Salam kenal…
    Ini no hp saya O85664600785

Tinggalkan Komentar